Thursday, August 24, 2017

SPIN-OFF "Bumblebee" Check this out....^^

 
taipanindo.com


 Jakarta -Spin-off film Bumblebee telah memasuki masa produksi. Saat ini syuting proses pengambilan gambar telah berlangsung.

Lewat sebuah foto, spin-off solo 'Bumblebbe' menunjukkan bentuk kendaraan yang bisa digerakkan oleh Autobot di tahun 1980-an. Meskipun tidak memberi banyak detail mengenai karakter manusia.

Namun, foto tersebut mengungkapkan bahwa Bee akan menggunakan bentuk VW Beetle setidaknya untuk beberapa adegan dalam film.


Mengambil setting di era 80an, film yang disutradarai oleh Travis Knight tersebut tentunya akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari pendahulunya, Michael Bay.

'Bumblebee' tidak hanya akan terlihat dan terasa berbeda karena setting waktu yang diambil. Film ini dibuat dengan anggaran yang jauh lebih kecil dari film 'Transformers' yang disutradarai oleh Bay.

Sebelumnya proyek waralaba Transformers terus-terusan menerima kritik untuk lima film live-action 'Transformers' terakhir. Film 'spin-off 'Bumblebee' yang akan dirilis 21 Desember 2018 ini diharapkan menuai kritik yang lebih baik dari film Transformers sebelumnya.

No comments:

Post a Comment