Wednesday, August 23, 2017

Project Terbesar AVENGERS ....^^,

taipanindo.com 
 
 Jakarta -Melibatkan puluhan karakter superhero dalam satu film membuat 'Avengers: Infinity War' menjadi proyek film superhero yang amat digarap serius. Paul Bettany sang pemeran Vision mengungkapkan, bagian ketiga Avengers sebagai proyek film terbesar yang pernah diproduksi.

"Ini akan menjadi film terbesar yang pernah dibuat. Buatku ini adalah pengalaman pertama kali, dan bayangkan masih ada bagian keempatnya," ujar Bettany seperti dikutip Screen Rant.

Eks pengisi suara JARVIS di teknologi ciptaan Tony Stark ini menyebut akan ada banyak aktor yang dilibatkan. Ia pun menyebut belum ada film lain yang menandingi produksi 'Avengers 3' yang masif.

"Mereka yang terlibat di Hollywood tercatat dalam daftarnya. Rasanya seperti, kok bisa film ini dibuat? Saking besarnya, berapa besar budget yang dikeluarkan demi syuting filmnya," imbuh Bettany.

Sebelumnya tak sedikit film-film bertema superhero yang tayang di layar lebar. Namun tampaknya skala filmnya tak sebesar film garapan Russo bersaudara ini.
"Mereka mendapatkan kepercayaan penuh dari studio hingga produser. Sebuah pekerjaan yang sulit namun mereka menggarapnya dengan santai," ujar Bettany lagi.

Syuting film ini telah rampung akhir musim panas tahun ini. Kini tinggal proses post produksi yang akan dilakukan sebelum resmi ditayangkan di bioskop 2018 mendatang.

Akan ada 60 karakter lebih superhero yang didapuk terlibat di dalamnya. Karakter-karakter tersebut diambil dari berbagai waralaba film dari semesta Marvel yang sudah pernah tayang sebelumnya. 

No comments:

Post a Comment