Wednesday, September 13, 2017

MENGGODA>>>>






pelangiqqasia.com

Frankfurt - Roadster BMW Z4 kembali dihidupkan lagi oleh BMW. Mobil yang dikembangkan bersama Toyota itu memiliki desain yang seksi.Berbincang dengan wartawan detikOto Dadan Kuswaraharja, Direktur Penjualan dan Merek BMW Ian Robertson mengatakan dirinya senang BMW bisa kembali membuat roadster ini.

BMW menampilkan konsep roadster itu di pameran Frankfurt Motor Show yang tengah berlangsung.

"Saya senang sekali bisa membawa kembali roadster ini ke pasaran. Mobil akan datang ke pasaran dalam waktu yang tidak lama, bentuk produksinya tidak akan jauh berbeda dengan bentuk konsepnya," ujarnya dengan antusias.

Pria yang akan segera pensiun dari BMW ini mengatakan Z4 adalah sebuah roadster modern dengan desain yang kental, sebuah mobil yang memiliki DNA BMW.

"Mobil dengan desain yang bagus, yang memerlihatkan desain dari perusahaan kami sebuah roadster yang menarik," ujarnya.Mobil diperkuat dengan tampilan depan yang dinamis dengan bentuk bodi agresif mengisyaratkan kekuatan dan emosi. 
Mobil juga memiliki ciri khas roadster klasik seperti sumbu roda panjang dan siluet mengalir dengan bagian belakang yang kompak diperkaya dengan ciri desain kontemporer dari BMW. 

Interior BMW Z4 Concept didesain senada dengan eksterior roadster ini. Dengan skema warna yang sama dengan bagian eksterior, aksen krom digunakan untuk berikan kesan berkelas.

BMW belum membocorkan mesin atau motor listrik apa yang bakal dipasang di mobil ini. (ddn/dry)

No comments:

Post a Comment