Saturday, September 2, 2017

Ingin Mempercantik Diri Berujung Maut...

taipanindo.com 
 
Sydney - Seorang pasien perempuan, Jean Huang (35), meninggal usai menjalani operasi pembesaran payudara di Sydney, Australia. Ia dilaporkan mengalami serangan jantung usai operasi sebelum akhirnya dinyatakan meninggal.

Dilansir dari BBC, Sabtu (2/9/2017), Jean Huang menjalani operasi pembesaran payudara di sebuah klinik di Sydney. Operasi dilakukan pada hari Rabu (30/8) lalu.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Polisi New South Wales mengkonfirmasi kematian Jean Huang sekitar dua hari setelahnya.


Terkait kasus ini, aparat telah menangkap Jie Shao (33) atas tuduhan penggunaan racun yang membahayakan hidup orang lain. Shao dituduh menyuntikkan lidocaine, obat bius, dan 'zat yang memabukkan' yang diidentifikasi sebagai tramadol.

Shao dituduh menyuntikkan bahan-bahan berbahaya tersebut ke dada Huang. Tuduhan tersebut telah dibantah oleh pengacara Shao, Mary Underwood.
Mary menyebut kliennya merupakan ahli dermatologi lulusan universitas. Shao juga disebutkan kerap berlatih di China dan Inggris.

Klinik Medi Beauty sebagai lokasi operasi memiliki 4 cabang di Australia, satu di Sydney dan tiga lainnya di Melbourne.

Dalam website mereka dijelaskan mereka sebagai klinik 'laser dan kontur' dan 'layanan kecantikan mutakhir berdasarkan teknologi medis terbaru'.

Komisi Pengaduan Perawatan Kesehatan Australia (HCCC) menyebut mereka juga mendapat laporan tentang keluhan seseorang terkait praktisi di klinik Medi Beauty. (rna/bag)

No comments:

Post a Comment